BANNER

pasang

Karya Seni Oleh Pissarro

Karya Seni Oleh Pissarro Yang Harus Anda Ketahui

Camille Pissarro, Atap Merah, sudut desa, musim dingin, 1877 | © Musée d'Orsay / WikiCommons

Haymaking, Éragny (1887)

Terletak di dalam Museum Van Gogh di Amsterdam, Haymaking, Éragny of 1887 menampilkan para petani yang mengumpulkan jerami di ladang Éragny, tempat sang seniman tinggal pada saat itu. Apa yang unik tentang karya seni ini adalah bahwa hal itu dilakukan dengan menggunakan teknik yang dikenal sebagai pointillism, sesuatu yang Pissarro bereksperimen untuk sementara waktu. Melukis titik-titik warna murni untuk membentuk gambar dan menciptakan tampilan warna campuran, penggunaan pointillism menciptakan karya seni yang dinamis dengan nada pastel, seolah matahari menyelimuti tanah di bawahnya.
Camille Pissarro, Haymaking, Éragny, 1887 | © Van Gogh Museum / WikiCommons

Dua Wanita Muda Petani (1891-92)

Sementara Dua Muda Petani Perempuan dilukis untuk pameran karya Pissarro, itu tidak dijual, dan Pissarro memberikannya kepada istrinya, Julie Vellay. Karya ini menampilkan dua petani muda di latar depan, beristirahat dari pekerjaan mereka, dengan ladang dan pohon-pohon beristirahat di belakang mereka. Fokusnya jelas pada dua wanita - gadis di sebelah kiri adalah keponakan Julie, Eugenie Estruc - sebagai figur berskala besar mengisi kanvas. Ketika dia bermain-main dengan pointillism, Pissarro menciptakan versinya, yang jauh lebih tidak terkendali dan indah dalam bagian ini. Seperti yang akan dilihat oleh pemirsa, ada sedikit pointillism tetapi tidak diucapkan jika dibandingkan dengan karya seni di atas. Lihat ini secara langsung di The Met.

Camille Pissarro, Dua Wanita Muda Petani, 1891-92 | © Metropolitan Museum of Art / WikiCommons

The Boulevard Montmartre pada Pagi Musim Dingin (1897)

Pissarro melakukan serangkaian lukisan yang menggambarkan jalan-jalan raya Paris begitu dia kembali setelah menghabiskan beberapa tahun di Éragny. Dilukis selama beberapa bulan dan waktu yang berbeda pada hari itu, dengan demikian menambahkan serangkaian karya yang kaya ke oeuvrenya yang sudah mengesankan, karya seni ini memiliki cara untuk menunjukkan kepada pemirsa kehidupan perkotaan seperti apa bagi banyak orang pada saat itu, dengan kereta kuda yang ditarik ke bawah jalanan dan orang-orang berjalan di sepanjang trotoar. Menangkap pemandangan dari kamar hotelnya, The Boulevard Montmartre di Pagi Musim Dingin menyoroti orang-orang akan menjalani hari mereka di pagi yang dingin, abu-abu, dan mendung. Permata ini dapat dilihat di Museum Seni Metropolitan di New York City.
Camille Pissarro, The Boulevard Montmartre pada Pagi Musim Dingin, 1897 | © Metropolitan Museum of Art / WikiCommons

Sinar Matahari Sore, Pont Neuf (1901)

Camille Pissarro meninggal di 1903, menjadikan Sore Sunshine, Pont Neuf salah satu karya terakhirnya. Ketika Pissarro semakin tua, dia sayangnya mengalami masalah dengan penglihatannya, menyebabkan dia bekerja di dalam ruangan; Namun, ini tidak mencegahnya melukis pemandangan luar ruangan, yang jelas dari pekerjaan yang disebutkan di atas. Lukisan ini juga merupakan contoh yang sangat bagus; dicat dari kamarnya di Île de la Cité, Pissarro menangkap waktu sibuk di Pont Neuf dengan orang-orang yang bepergian di antara department store dan tempat tinggal mereka. Sapuan kuasnya yang cepat menangkap energi dari adegan yang ramai dengan gemilang. Sore Sunshine saat ini dipajang di Philadelphia Museum of Art.


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
#kadowisudaunik#kadowisuda anak#kadowisudamurah#kadowisudajakarta#
kadowisudapacar#kadowisudaantimainstream#kadowisudakayu






more info klik

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jejakita Kado Wisuda Unik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger