BANNER

pasang

MAHAR PERNIKAHAN RUSTIC DARI KAYU




Mahar dan Ring Box Bergaya Rustic dari jejakita_kadounik

Bandung - Penyanyi dan penulis novel horor Risa Saraswati, Rabu besok (13/102019) bakal melangsungkan pernikahannya di eL Royale Hotel Bandung. Mengintip mahar dan ring box pilihannya, ternyata cewek indigo ini memilih desain bertema white rustic. Seperti apa?

Desainer mahar dan tempat cincin nikah itu menghasilkan tema rustic yang unik dan sophisticated, kotak mahar sengaja dibuat dari kayu pinus dan nangka dengan kualitas premium. Begitu juga dengan nama Risa dan calon suaminya Dimasta yang diukir dengan teknik grafir biar tampak natural.

"Risa memang suka sesuatu yang beda dan simpel. Kebetulan dia memilih rancangan kayu white rustic dengan mahar mata uang Indonesia edisi lama. Kotak dan kayu alas ring box ini saya bikin dari pinus dan nangka yang diproses secara handmade," ujar Co-Founder Arrayu Seserahan dan Sundaraja Wedding Organizer Yupitriani kepada BeritaBaik.

Yupi mengisahkan, Arrayu Seserahan memang fokus mengerjakan mahar, ring box dan seserahan dengan material kayu. Sementara tema rustic, semakin hits sejak munculnya tren dekorasi pelaminan bertema rustic sekitar tahun 2017. 

Baca Ini Juga Yuk: 5 Ide Mahar Unik dan Sederhana yang Enggak Bakal Terlupakan

"Waktu itu di Bandung jasa membuat ring box dan mahar kayu rustic memang masih jarang, makanya aku coba mengenalkannya lewat media sosial. Bahkan untuk tempat cincin, sengaja bikin buat disewakan biar hargaranya lebih terjangkau," katanya.

Enggak sulit mengembangkan ide mahar bergaya rustic. Ornamen pendukungnya cuma butuh kain goni, daun dan ranting pinus, akar wangi dan bunga kering. Namun ada yang butuh keahlian khusus, yakni soal mengolah kayunya yang terhitung rumit.

"Jadi kita punya tim yang masing-masing punya keahlian. Misalnya kakak yang terhitung jago mengolah kayu menjadi terliat artistik, kalau saya biasanya lihat inspirasi lewat pinterest atau browsing internet," ungkapnya.

Mahar dan ring box besutan Arrayu Seserahan dipatok dengan harga variatif. Untuk ring box ia mematok Rp 350 ribu atau Teman Baik bisa sewa Rp 200 ribu saja. Sementara untuk mahar, tergantung besaran mas kawin dan desain yang dipilih pelanggan.

Nah, untuk lebih lanjutnya Teman Baik bisa intip di Instagram @jejakita_kadounik/ 


#kadowisudaunik#kadowisudakeren#kadowisudaunik#kadowisuda#kadowisudaseserahan#kadowisudawedding#kadowisudajakarta#kadowisudapacar#kadokayu#jejakita_kadounik3kadonikah#kadopernikahanunik#woodprinting

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jejakita Kado Wisuda Unik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger