Salah satu hal yang bisa mempercantik rumah adalah dengan memasang pajangan. Entah berupa lukisan, wall art atau foto keluarga. Hmm… banyak di antara kita ingin memasang lukisan di runah karena akan terlihat sangat antik dan homey. Tapi, seperti yang kita tahu harga untuk satu lukisan lumayan menguras kantong. Nah… Daripada beli, mending kita coba buat lukisan kita sendiri yuk. Seperti dilansir dari homesthetics, Memanfaatkan bahan sederhana, kita bisa menyalurkan imajinasi kita lewat lukisan DIY ini.

1. Memakai buah-buahan

Via homesthetics
Buah-buahan ternyata bisa dimanfaatkan buat menciptakan karya seni, lho. Seperti buah lemon ini, caranya potong buah lalu celupkan bagian dalam pada cat. Lalu tempelkan pada kanvas sesuai dengan pola yang diingankan.

2. Hand print keluarga

Via homesthetics
Mau buat sesuatu yang sangat personal? Mungkin lukisan handprint ini bisa jadi inspirasi. Menyatukan seluruh handprint keluarga menjadi satu, membuat lukisan jadi lebih bermakna, ya.

3. daun kering jadi lukisan metalic yang unik

Via homesthetics
Kalau di rumahmu banyak daun kering, jangan langsung dibuang, ya. Kamu bisa manfaatkan menjadi bahan untuk buat lukisan seperti ini. Unik dan limited banget, kan?