BANNER

pasang

KADO PERNIKAHAN UNIK



  1. Sketsa unik dan lucu



Jika kamu ingin memberikan sesuatu yang ingin dikenang dan dipajang oleh kedua mempelai, maka sketsa kedua pasangan sahabat kamu pun bisa menjadi pilihan tepat.

Sketsa yang unik cenderung tidak pasaran dan tidak semua orang punya sehingga hal itu akan menjadi pemberian yang spesial bagi pengantin baru.

Kamu dapat memesannya di online shop atau website yang menyediakan jasa sketsa yang unik. Harganya pun beragam dan cenderung terjangkau.

2. Cangkir unik



Cangkir dapat menjadi pilihan yang baik bagi kedua pengantin baru. Cangkir sangat bermanfaat untuk menyeduh teh atau kopi bersama-sama.


Hal tersebut pun dapat membuat kebersamaan kedua pengantin baru semakin hangat dan mesra. Dewasa ini, banyak sekali cangkir yang unik, lho! Kamu bisa mendapatkannya di toko supermarket, toko barang seni, atau online shop.

Banyak sekali pilihan cangkir menarik, mulai dari motif lucu sampai motif elegan. Atau, kamu bisa memberi tulisan berupa nama kedua mempelai pada cangkir yang kamu berikan.

3. Parfum dengan wangi lembut



Manusia sangat peka terhadap bau-bauan. Bagi pasangan baru, sangat penting membangun chemistry dan kedekatan dengan memberikan aroma yang menyenangkan.

Wangi tersebut dapat dengan mudah didapatkan dengan parfum, lho! Pasangan baru cukup membersihkan diri dengan mandi dan menyemprotkan parfum ke tubuh mereka.

Oleh sebab itu, parfum sangat berguna bagi kedua pasangan. Hal tersebut karena bau wangi yang menyenangkan dapat membuat kedua pengantin baru semakin mesra.

Bau harum yang lembut pun dapat membuat rasa bahagia bagi kedua pengantin. Anda pun dapat memesan botol parfum yang unik agar berbeda dari yang lain. Sangat menarik bukan?


4. Kado pernikahan, Bantal couple


Bantal couple
Bantal sangat bermanfaat untuk melepas penat dalam beristirahat tidur. Oleh sebab itu, bantal yang kamu berikan kepada pengantin baru dapat bermanfaat bagi tubuh mereka.

Jangan khawatir untuk memberikan bantal, karena kamu bisa memberikan bantal unik untuk mereka. Kamu dapat memberikan sentuhan artsy di bantal yang akan kamu berikan, lho!


Misalnya, sentuhan potongan-potongan unik, motif yang lucu, bentuk yang unik, atau warna kesukaan mempelai baru.


#kadowisuda#kadowisudaunik#kadowisudamurah#kadowisudalucu#kadowisudakeren#kadowisudasahabat#kadowisudapacar#kadowisudasuami#kadowisudaistri#kadowisudawedding#kadowisudanikah#kadounik#kadounikannyversary#kadounikkeren#kadounikantimainstream#kadouniklukis#kadounikkayu#kadounikwoodprinting#jejakita_kadounik

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jejakita Kado Wisuda Unik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger