BANNER

pasang

ANTI MAINSTREAM LUKIS FOTO

Pada saat ini,antusias masyarakat terhadap barang unik yang digunakan sebagai  kado wisuda. untuk diberikan kepada orang-orang yang dicintai, teman, sahabat, orang tua dan masih banyak lagi tergolong sangat tinggi. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya tokoyang menawarkan dan menjual kado wisuda. Namun sayangnya toko-toko tersebutkebanyakan hanya menjual  kado wisuda yang itu-itu saja seperti boneka, karangan bunga, karikatur wajah dan lainnya. Kado wisuda ini dapat di custom sesuai keinginan.
Selain wood print, produk lain yang ditawarkan jejakita yaitu 
kado wisuda karikatur, jam dinding kayu, dan kado wisuda vektor. Harga yang ditawarkannya pun sangat murah dibanding dengan toko lain,untuk wood print hanya dengan mulai Rp85.000,- anda sudah dapat wood print sesuai pesanan yang dapat diberikan kepadapacar atau sahabat dengan kualitas maksimal. Lalu kado wisuda  jam dinding yang dibandroldengan harga Rp.150.000- Rp 250000 , kado wisuda lukis kayu karikatur dengan harga Rp100.000,- , lalu hiasan dinding siluet mulai Rp100.000,-.
Teknik pemasaran
kado wisuda karikatur

yang dilakukan jejakita kado wisuda adalah dengan menggunakan media sosial online yang terpusat padaInstagram yang memiliki keunggulan dibanding sosial media lainnya, selain lebihmudah dicari, biayanyapun rendah. Selain itu  jejakita  juga menjajakanproduknya diberbagai marketplace sepertiTokopedia, Bukalapak, dan Shopee.
Rencana kedepannya, jumlah media pemasaranakan diperbanyak melalui marketplaceyang popular dimasyarakat agar lebih mudah diketahui. Kemudian mendaftarkanmerk dagang di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual yang saat ini masihpada tahap pengumpulan persyaratan yang diperlukan.
Kami berharap dengan adanya kado wisuda unik ini dapat meningkatkan industri home dan UMKM di Indonesia.
info pemesanan klik 

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jejakita Kado Wisuda Unik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger