BANNER

pasang
Rp 129,000

Kreatif Mahasiswa UMS Ubah Sabut Kelapa Jadi Lukisan Bernilai Jual Tinggi

lukis cat air

lukis kelapa


TRIBUNJOGJA.COM - 

Pohon kelapa merupakan pohon seribu manfaat. Semua bagian dari pohon kelapa mulai dari pohon, buah, batang hingga daunnya dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari.
Bahkan ketika sudah menjadi limbah masih bisa dimanfaatkan menjadi sesuatu yang bernilai jual ekonomis.
Salah satu limbah kelapa yang bisa dimanfaatkan adalah sabut kelapa. Sabut kelapa berasal dari buah sabut kelapa yang sudah kering.

Pemanfaatan sabut kelapa sekarang ini sudah beraneka ragam. Mulai dari dibuat keset, pot tanaman, kasur, dinding peredam suara hingga kursi pesawat.
Pemanfaatan ini juga dikembangkan oleh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) melalui program Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia (KBMI) yang diselenggarakan oleh Kemenristekdikti.
Mereka adalah Amir Fatahuddin, Ilham Rochmad, Rizky Hanjar, Sri Devi, dan Zintya Zinkawati, yang menyulap sabut kelapa menjadi suatu karya seni yaitu “Lukisan Sabut Kelapa atau Sansalapa”.
Lukisan sabut kelapa ini dapat digunakan sebagai alternatif home natural yang akan menambah nilai estetika 
ruangan.


Sabut kelapa diubah jadi lukisan

Sabut kelapa diubah jadi lukisan 
"Keunggulan lukisan ini adalah bentuk objek gambar yang dihasilkan dapat menimbulkan efek tiga dimensi," kata Amir Fatahuddin anggota tim dalam rilisnya kepada tribunjogja.com.


jejakita_kadounik

kado wisuda

kado sketsa lukis

Bingung mau cari hadiah unik untuk orang yang spesial. *Silahkan dibaca agar tidak salah faham*
SPESIFIKASI PRODUK :
- Bahan : Kayu Jati Belanda
- Ukuran : Bervariasi
- Gantungan : ring (posisi dibelakang tidak terlihat)
- Custom : Desain Vector Wajah (free)
- Finishing : fernish doff (Tahan air, anti luntur) kenapa memakai finishing doff bukan glossy? Finishing doff membuat kayu terkesan Teduh, Elegan, Mewah, dan Ekslusif.
- Pengerjaan : 1-2 hari selesai
Harga
20x15 (8R) = Rp 89.000
20x30(10R) = Rp 128.000 
30x40(jumbo) = Rp 200.000
- Hp/WA : 085933089428

PENTING:
* Format Pengisian Data dan Kirim Foto akan kami jelaskan setelah anda mengirim pesan di WA. Silahkan kirim pesan Jangan Ragu Buat Tanya/Konsultasi.
* Kami sarankan foto yang dikirim terang dan jelas (tidak blur), agar kita bisa mendesain foto wajah vector/ kartun lebih maksimal.
* Tim kami akan desain foto semaksimal mungkin untuk hasil wajah vector lebih Elegan, dan Modern. * Editing dan pengerjaan di mulai Setelah konfirmasi pembayaran selesai.
* Harap teliti sebelum mengirim penulisan kata2/nama yang dikirim melalui wa.
* bahan kayu memakai kayu Jati Belanda Asli yang mempunyai serat unik dan memiliki nilai seni yg tinggi (Bukan Triplek/multiplek). Harga sudah termasuk gantungan, desain vector wajah, Garansi 100% uang kembali jika barang rusak / tidak sesuai spesifikasi. "Silahkan diorder kak, semoga sehat selalu dan dilancarkan rejekinya" ❤😉
*Terima Kasih*🙏 Bisa Order Bayar di Tempat (COD) seluruh indonesia. 

#karikaturmurah #karikatur #shabby#hadiahuntukpacar #hiasankamar#kadonikahan #woodart #kayulukis#bandung#tangerang#depok#jakarta#bekasi#hadiahwisudapria#hadiahwisudacowok#hadiahulangtahun#masakini#Lukisanwajah#Sketsawajah #kadoultah#kadowisuda #kadoanniversary#kadowedding #vectorwajah#hagalogo
info pemesanan klik link 

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jejakita Kado Wisuda Unik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger