BANNER

pasang

Mantapp jejakita kado wisuda unik promo akhir tahun !!!

Mantapp jejakita kado wisuda unik promo akhir tahun !!!








Tak dapat dipungkiri, wisuda ialah sebuah momen yang paling penting untuk setiap anak manusia. Kamu juga demikian. Ketika kesudahannya kehidupan telah membawamu ke masa wisuda, satu urusan yang terdapat di benakmu ialah sebuah kelegaan luar biasa sebab telah sukses menyelesaikan semua tantangan ketika masa kuliah. Bagi itulah, wisuda memang dirasakan begitu istimewa sebab memang sebagai tanda seseorang resmi menginjak kehidupan dewasanya.

Karenanya, perayaan wisuda selalu dilaksanakan dengan sarat suka cita. Kamu bakal mendapatkan tidak sedikit sekali perkataan selamat dari teman-temanmu dan menerima sekian banyak  hadiah laksana boneka atau bahkan buket bunga. Begitu halnya andai ada orang terdekatmu yang tengah merayakan wisuda.

Seolah telah jadi urusan normal andai kamu mempersiapkan suatu hadiah unik supaya memberikan kesan yang tidak biasa menandai momen wisudanya. Termasuk sedang merasakan sahabat yang akan wisuda namun bingung mau menyerahkan hadiah apa? Intip ulasannya yuk!
Hadiah wisuda memang kebanyakan melulu seputar bunga, boneka atau bahkan plakat. Apalagi andai kamu menyerahkan bunga atau plakat yang notabene melulu berupa simbolis yang akhirnya melulu akan jadi pajangan atau ditabung dan lantas terlupakan. Lebih parah lagi bila hadiah bunga dan plakat itu diserahkan oleh tidak sedikit orang ke kawan kamu, pasti jadi tak berkesan.

Kamu pasti tak mau andai kado wisuda lukis guna sang sahabat melulu sepintas kemudian kan? Bagi itulah ada sejumlah tips yang mesti anda perhatikan ketika mau mempersiapkan hadiah wisuda untuk sahabat. Yang kesatu jelas anda harus menggali kado wisuda yang akan selalu dikenang oleh sahabatmu.

Foto Lukis Kayu Kado Wisuda

Foto Lukis ialah kado wisuda berupa vektor gambar atau potret yang didesain khusus cocok permintaan dan dilengkapi dengan Jam. Sehingga terlihat unik dan sesuai untuk kado wisuda yang ingin lain dari yang lain. Foto Lukis juga dapat didesain dengan tema lain laksana wedding, ulang tahun, maupun guna kado rekan yang resign.
Harga telah termasuk Frame, dapat juga guna kado ultah, nikah, tunangan, kado sidang skripsi
Ukuran 10R (20 cm x 30 cm) dan ukuran 12R (40 cm x 30 cm)

Foto yang bakal didesain harap dikirim melewati email supaya kualitas bagus dan tidak pecah
alamat email bakal diberitahu via chat shopee

Pembuatan 3-5 Hari, tidak boleh pesan dadakan ya ka.

Akan terdapat konfirmasi jejakita desain sebelum kami cetak, jadi minta staytune tidak jarang kali online via shopee kk
.
Pengiriman memakai Kardus dan Bubble Warp sampai-sampai Aman

Promo Kayu Kado Wisuda Akhir Tahun

Di akhir tahun ada promo menarik dari jejakita yaitu ada diskon 20% setiap pembelian 2 pcs ukuran 12R (40 cm x 30 cm) dan untuk pembelian ukuran 10R (20 cm x 30 cm)

info lebih lanjut cek via instagram ya.. 
klik
atau hubungi wa 089683570939



Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jejakita Kado Wisuda Unik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger