BANNER

pasang

aneka kado lukis seni rupa (lukis kayu)





Pencetakan seni rupa adalah tentang mencetak gambar menggunakan alat artistik yang memiliki tradisi panjang di belakangnya dan oleh karena itu tidak termasuk teknologi cetak digital baru seperti cetak giclee yang merupakan cetak jet tinta yang mewah. Karya seni rupa termasuk karya para ahli agung selama lima abad terakhir serta banyak seniman berbakat yang karyanya kurang dikenal.

Empat metode dasar yang tersedia bagi seniman seni rupa adalah bantuan, intaglio, planografi, dan sablon.

Pencetakan bantuan adalah yang tertua dari empat. Artis menggunakan alat tajam untuk memotong permukaan bahan yang ingin mereka gunakan untuk mencetak. Pada awalnya seniman menggunakan kayu dan menciptakan potongan kayu. Mereka akan mencungkil sepotong kayu dari balok kayu menggunakan pisau mereka untuk hanya meninggalkan tepi terangkat. Bagian-bagian yang terangkat ini dapat menerima tinta yang dengan selembar kertas diletakkan di atasnya dapat mentransfer gambar ke kertas, menciptakan cetakan. Untuk mendapatkan tekanan yang merata pada kayu untuk mentransfer tinta, pers akan digunakan. Anda juga bisa menggunakan sendok atau alat bundar untuk memberi tekanan pada kertas untuk menerima tinta. Berabad-abad kemudian linoleum akan digunakan juga untuk menciptakan cetakan linocut.

Pencetakan intaglio diucapkan "in-Tah-lee-oh". Ini pada dasarnya kebalikan dari pencetakan relief karena tinta ada di alur daripada pada relief yang ditebang dari potongan kayu. Cetakan yang dibuat menggunakan pencetakan intaglio terutama ukiran dan etsa.

Engravers menggunakan alat tajam yang disebut burin untuk memotong menjadi pelat logam yang terbuat dari tembaga dan kemudian baja. Dengan menorehkan lekukan sangat kecil di logam, pengukir membuat gambar yang dapat dicetak. Tinta digulung ke pelat logam, tinta menembus sayatan dan kelebihannya dihapus. Kertas diaplikasikan pada pelat logam dan di bawah tekanan yang sangat besar dari mesin cetak suatu ukiran ditarik.

Etsa adalah jenis lain dari cetakan intaglio di mana seniman menerapkan zat pernis ke pelat logam dan kemudian menggambar dengan alat seperti jarum pada pelat logam. Alat mengekspos logam dengan menghapus pernis, yang disebut tanah. Asam kemudian diterapkan pada pelat logam dan asam memotong ke area pelat yang telah terkena oleh tanah yang dihilangkan. Pelat logam kemudian tinta dan etsa ditarik dari pers.

Cetakan planografis adalah bidang litografi, yang menggunakan batu untuk mengaplikasikan karya seni. Artis dapat menggambar langsung di atas batu litograf dengan pensil berminyak dan krayon. Zat kemudian dilapisi di atas gambar yang akan memungkinkan area yang ditarik untuk menerima tinta. Batu itu kemudian ditempel dan cetak litograf ditarik. Metode ini ditemukan pada 1796 oleh Alois Senefelder di Austria.

Screenprinting adalah tambahan terbaru untuk pencetakan seni rupa, juga dikenal sebagai serigraph. Ini seperti stensil di mana artis menginjak area yang tidak akan dicetak pada layar dengan lem khusus. Screenprinting sering dikaitkan dengan pencetakan komersial tetapi seniman pop Amerika menyukai kemudahan yang ditawarkannya dalam menciptakan seni.

MapsandArt.com adalah seni online, peta, dan toko cetak tempat Anda dapat:

PELAJARI tentang ukiran, ukiran, dan seni antik secara umum dengan mengunjungi PUSAT REFERENSI di situs web kami MEMBANDINGKAN ribuan karya seni asli di atas kertas dengan melihat produk dan memperbesar dengan alat pembesar kami. TOKO untuk karya seni asli, peta lama, dan barang antik di toko eCommerce kami yang nyaman.

Kami memiliki toko kado wisuda unik kado wisuda lukis kayu kado foto beda anti mainstream kado wisuda vektor,dan karya seni asli di atas kayu untuk dijual
 info klik






#karikaturmurah #karikatur #shabby#hadiahuntukpacar #hiasankamar#kadonikahan #woodart #kayulukis#bromomountain #lawumountain#pundakmountain #merapimountain#kadowisudajakarta#hadiahwisudapria#hadiahwisudacowok#hadiahulangtahun#masakini#Lukisanwajah#Sketsawajah #kadoultah#kadowisuda #kadoanniversary#kadowedding #vectorwajah


Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jejakita Kado Wisuda Unik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger